Sunday, May 5, 2013

Filosofi Gagal Move On (duileh)

Jadi begini, saya dpt inspirasi nulis ini karena keadaan. Eits jangan liat gagal move on nya yah. Keadaan yg saya maksud adalah keadaan ngambang pindahan dr rumah kantor (yg saya tempatin skrg) ke rumah Cibodas. Begini ceritanya...

Udah ampir 17 taun saya sekeluarga tinggal di rumah kantor ini. Selama ibu dan/atau bapa saya masi kerja sbg PNS, kita masi boleh tinggal disini. Tp utk persiapan masa pensiun, ortu udah bikin rumah di Cibodas, masi di Lembang jg.

Nah taun ini tuh ibu mau pensiun, kl bapa udah pensiun sejak taun 2008. Biar ngga riweuh pas pindahan, beberapa perabotan udah di pindahin ke rumah Cibodas. Jadilah sebangsa baju, kerudung, barang pecah belah, selimut, bantal, dll yg tertinggal ya emang yg bener2 masi kepake. Dan semua itu disimpen tercerai dimana2. Lemari baju yg tadinya ada 3 biji, tersisa 1. Isinya baju2 punya saya, 2 kakak, 1 anak kecil. Tas2 yg tadinya kesimpen rapi di lemari, skrg berpencar di laci bawah rajang n koper. Kerudung pun bernasib sama ama tas2 itu. Semrawut banget deh keadaannya. Mau cari satu barang aja bisa bikin naik darah. Bisa bongkar2 sampai ngga ketemunya. Trus br keingetan kl barang yg kita cari ternyata udah disimpen di rumah Cibodas. Ribet ya..

Nah filosofi gagal move on nya dimana? Emang belom nangkep?? Yaudah dijelasin...

Misal, A punya orang yg dia sayang, sebut aja B, tp mereka harus berpisah. A harus pindah dong? Ternyata ada C yg siap nampung hatinya A. A coba menjalani hubungan dgn C, walau A masi setengah hati ninggalin B. Apa yg terjadi?? Hubungannya gakan berhasil. Ruwet. Capek. Jadi apa yg harus dikerjakan A?? Jangan setengah2. Kembali perjuangin si B, ato pindah seutuhnya ke C.

Gampang ya ngomong?? EMANG!! Hahahaaa... Ga pernah ngerasain ya?? ENAK AJAH!! Muahahaaa... Bisa nulis gini karena ngalamin, bweeee... *masih dlm perjalanan menuju si C (yg entah dimana)*

No comments:

Post a Comment