Monday, December 2, 2013

So It's You

Bertahun-tahun, aku memanggilmu dalam setiap sujudku. Kamu, yang aku tidak tahu siapa, bagaimana rupamu, seperti apa lengkungan senyummu dan di belahan dunia mana kamu berada masih menjadi misteri untukku. Setiap hujan turun, aku selalu menyelipkan doa dalam tetesan hujan. Tuhan, tolong sampaikan pada air yang jatuh menetes dari langitMu ini, tolong temukan dia, belahan jiwaku. Katakan bahwa aku menunggunya di sini.

Aku di sini telah lelah dengan pertanyaan-pertanyaan mereka yang tidak mengerti aku. Tapi aku tidak pernah lelah menunggumu. Karena aku yakin kau akan datang di saat yang tepat. Tidak akan terlambat ataupun datang terlalu awal.

Mei 2013, dengan rencana indahNya kami dipertemukan kembali. Sedetik bertemu denganmu, seketika itulah gembok hatiku menemukan kuncinya. Padahal sudah 9 tahun kami saling mengenal namun tidak pernah ada perasaan seperti malam itu. Mungkin ini yang namanya "dipertemukan pada waktu yang tepat".

Sungguh dengan ridoNya semua jalan dibukakan dengan mudah. 1 Desember 2013, aku menganggukkan kepala, menerima pinanganmu. Sekarang aku tahu nama yang harus aku selipkan di setiap sujud dan doaku. Alhamdulillah...



5 comments:

  1. terus nama akoh sebagai makcomblang ga disebut???? aku ngambeg, huh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngehehehe... ntar melenceng dr tema. kan iyey masuk dlm rombongan rencana indahNya. next episot dimasukin di credit title!!

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hahahakhirnyaaa diresmikan. jadi resepsinya kapan? :))

    ReplyDelete