Wednesday, April 17, 2013

WHAT?? Leuks of Honey?

Ceritanya saya mau meng-addict-kan diri buat nulis.  Jadi mari menulis walau bahasannya ringan. Yang penting menurut saya aja dulu bahasan ini menarik, huehehe..

Ada ngga ya yang pernah tersesat kesini trus bertanya-tanya, apa sih Leuks of Honey itu? Kita bahas dari yang paling mudah dulu. HONEY = (dibaca) Hani = nama saya. HONEY = madu = manis. HANI = MANIS #gapenting #digetok Kalau Leuks? Hmmmm... Kata itu ada sejarahnya. Bermula dari kesenengan saya mengerjakan hal-hal mendetail, misalnya bikin prakarya dari barang bekas sampai merajut. Kakak saya suka berkomentar kalo saya suka pekerjaan yg (dalam bahasa sunda dikenal dengan) leukleuk. Iseng, saya cari di google translate arti kata leuks. Eeehh.. Ternyata ada!! Dalam bahasa Belanda, leuks berarti kesenangan. Leuks of Honey = kesenangannya Hani. Waktu saya lagi rajin-rajinnya merajut, saya sempat punya mimpi punya produk rajutan bermerk Leuks of Honey (ini hasil rajutan-rajutan saya crocheting ). Karena mimpi yang itu belum terwujud, jadi waktu kmrn saya harus kasih nama blog ini, ya nama yang pertama kali terlintas ya nama itu. 

Dan di blog ini juga saya mau sharing semuaaaaaaa kesenangan saya : merajut, traveling, (sedikit mengenai) pekerjaan yg menarik hati, keluarga, asmara (ahuhuhu... kisahnya masih melow untuk saat ini). Ya pokoknya apapun yang menarik hati saya deh :P

2 comments: